welcome

Kamis, 03 November 2011

Indahnya Bali

Pulau Bali merupakan pulau yang sudah tidak asing lagi kita dengar saat ini, karena pesona alamnya yang indah. Pulau ini merupakan pulau yang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena keindahannya, keunikan Budayanya. Bukan saja wisatawan domestik yang datang bahkan dari mancanegara pun bisa dibilang sangat banyak mengunjungi pulau ini. Ketertarikan yang ada pada pulau ini adalah : 
1. Objek wisata 
2. Traditional culture
3. Fasilitas yang sangat baik dan meyakinkan
4. Friendly (penduduknya ramah)
5. Keindahan fenomena alam


1.1 Objek Wisata
Objek wisatayang ada di Bali sangatlah indah dan menarik. Tidak kalah keindahannya dengan objek-objek lain. Keindahan tempat, pantai, pemandangan, dll.
Bisa dilihat pada gambar diatas, itu adalah salah satu objek wisata Tanah Lot yang terkenal di Pulau Bali. Masih banyak lagi yang lain yamg lebih indah dan menarik untuk dikunjungi.

2.2 Traditional Culture
Salah satu wisatawan datang ke Bali adalah karena budaya tradisionalnya yang masih kental. Contohnya adanya Desa yang masih original Bali banget dan juga adanya pementasan Tari-tari tradisional yang menarik dan terkenal seperti Tari Barong.

3.1 Fasilitas
Sebuah tempat wisata tidak akan terlalu terkenal kalau tidak didukung dengan Fasilitas-fasilitas yang baik dan memadai. Di Bali Faslilitas yang menunjang pariwisata sudah ada dan bisa dibilang sangat lengkap. Seperti adanya Hotel-Hotel yang bagus, Resorant-restorant yang enak dll.


4.1 Friendly
Penduduk di Bali merupakan penduduk yang ramah. Orang-orangnya pun bisa dibilang peduli sesama, walaupun banyak orang sekarang bersifat individualis. Namun penduduk di Bali bisa terhindar dari itu karena budaya yang merekatkan mereka satu sama lain. Seperti melakukan gotong royong saat adanya upacara-upacara agama.
















5.1 Keindahan fenomena alam
Seperti yang kita tahu bahwa fenomena alam bali sangatlah indah. Dilihat dari objek-objek wisatanya yang unik sehingga menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Dibawah ini salah satu gambar tentang fenomena alam bali yang sangat indah

0 komentar:

Posting Komentar